Waktu terbaik untuk menggertak

Dalam posting terakhir saya, saya berbicara tentang mengapa menggertak adalah bagian integral dari poker. Dalam posting ini saya ingin fokus pada kondisi apa yang kita butuhkan untuk membuat gertak sambal berhasil. Siapa pun yang telah bermain poker untuk jumlah waktu yang layak telah memiliki gertakan meledak di wajah mereka. Namun, hampir setiap kali saya bermain, saya juga melihat seseorang membuat gertakan yang sangat buruk sehingga pantas meledak di wajah mereka. Jadi apa perbedaan antara tebing yang bagus dan tebing yang buruk? Kriteria berikut akan membantu kita mengetahui hal itu.

Poker Online


1) Kurang Pemain = Peluang Berhasil yang Lebih Tinggi

Kriteria pertama ini cukup jelas - semakin banyak pemain yang ada di tangan, semakin kecil kemungkinan gertakan Anda akan berhasil. Alasan untuk ini harus cukup jelas juga. Setelah Anda mendapatkan banyak pemain melihat kegagalan, semakin besar kemungkinan salah satu dari mereka memukul kegagalan dengan cara yang cukup baik. Jadi jika Anda berada dalam permainan cincin penuh di mana sebagian besar pemain tertatih-tatih persentase waktu yang tinggi; di mana kenaikan gaji dipanggil oleh banyak pemain; di mana 3-taruhan pada dasarnya tidak ada preflop; dan di mana sebagian besar tangan melihat kegagalan dengan banyak pemain, maka Anda tidak berada dalam permainan di mana Anda harus berusaha untuk menggertak sangat sering. Idealnya, ketika kita membuat gertakan, kita ingin tangan kita menjadi lawan satu lawan saja. Jadi simpan tebing Anda untuk peluang di mana Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Di sisi lain, jika Anda adalah seorang pemain yang sangat membutuhkan tindakan dan suka menggertak, maka Anda mungkin harus bermain di permainan singkat atau bahkan lebih baik, untuk bermain head-up.

2) Tanpa Batas> Batas Pot> Batas

Kriteria selanjutnya ini hanya menyatakan bahwa semakin banyak tekanan yang dapat Anda berikan pada lawan, semakin besar kemungkinan gertakan Anda akan berhasil. Karena saya bisa bertaruh jumlah chipstack saya dalam No Limit, saya juga bisa menggunakan seluruh chipstack saya sebagai tekanan. Semakin banyak tekanan yang saya berikan pada lawan saya, semakin sulit baginya untuk memanggil saya (kecuali mereka memiliki kacang). Dalam permainan batas, tekanan paling besar yang bisa saya berikan pada lawan adalah selisih satu taruhan. Jika saya mendapatkan lawan saya head-up dalam permainan batas, lawan saya tahu mereka bisa melihat pertarungan dengan memanggil hanya satu taruhan lagi di belokan dan sungai. Sedangkan dalam permainan NoLimit, lawan saya tahu mereka mungkin harus membatalkan seluruh tumpukan mereka jika mereka ingin melihat pertarungan. Ini berarti bahwa jauh lebih sulit untuk menggertak dalam game batas daripada di game No Limit. Ketika kita mengambil dua kriteria pertama kita bersama-sama, jelas bahwa permainan terbaik untuk digertak adalah pertandingan Tanpa Batas; dan game terburuk adalah Ring-ring penuh, permainan terbatas.

3) Jangan Memanggil Stasiun Panggilan

Kriteria selanjutnya ini berkaitan dengan membaca lawan Anda. Sangat sulit untuk menggertak lawan yang jarang, jika pernah, terlipat. Jadi ketika kita melakukan gertakan, kita ingin memastikan lawan kita mampu melipat. Saya pikir kesalahan terbesar yang saya lihat dalam hal menggertak adalah menggertak lawan yang salah. Saya akan sering melihat pemain yang bagus menggertak stasiun panggilan dan kemudian berseru dengan jijik ketika pot menuju ke stasiun, "Bagaimana Anda bisa memanggil dengan sampah itu?" Jadi, kali berikutnya seorang pria mabuk datang ke meja Anda dan menaikkan setiap tangan, dan memanggil all-in preflop dengan QTo, mungkin itu bukan ide yang baik untuk "menunjukkan kepadanya siapa bosnya" dengan menggertaknya - alih-alih Anda harus menunggu tangan yang mengalahkannya dan nilainya bertaruh sampai mati.

4) Gambar Anda Penting

Sama seperti Anda seharusnya tidak menggertak pemain yang tidak akan pernah lipat, Anda juga harus menyadari gambar Anda sendiri. Jika Anda telah menunjukkan tebing; jika Anda adalah pemain yang sangat aktif yang berada di banyak pot; atau jika Anda dikenal sebagai bluffer, Anda akan memiliki waktu menggertak yang jauh lebih sulit daripada jika Anda pemain ketat yang tidak terlibat dalam satu ton pot dan hanya menunjukkan tangan yang sangat bagus.

5) Pastikan Bluff Anda Menceritakan Kisah yang Wajar

Terakhir, dan ini lebih penting lagi saat Anda berhadapan dengan pemain bagus, Anda perlu memastikan bahwa gertakan Anda masuk akal. Misalnya, jika Anda adalah pemain yang selalu bertaruh 3-taruhan dengan QQ-AA, Anda tidak dapat tiba-tiba membuat tangan Anda terlihat seperti memiliki QQ-AA postflop ketika Anda baru saja menelepon preflop. Jika Anda adalah pemain yang bertaruh tangan seperti AsK pada kegagalan 3s7sQd, maka tidak masuk akal bagi Anda untuk memeriksa kegagalan itu dan kemudian bertaruh atau naikkan ketika spade ke-3 tiba. Dengan kata lain, ketika Anda membuat gertakan, pastikan bahwa cara Anda bermain tangan masuk akal dalam hal bagaimana Anda akan memainkan tangan nilai showdown baik Anda juga.

Jadi lain kali Anda berada dalam situasi di mana Anda ingin menggertak, berhenti sejenak dan pikirkan kriteria di atas dan kemudian putuskan apakah ini sebenarnya waktu yang tepat untuk membuat gertak sambal yang sukses, atau apakah Anda akan ditakdirkan sejak awal.

0 komentar