Menjadi Pemain Poker yang Disiplin


Posting Tahun Pertama Anosmic menginspirasi saya untuk melakukan sesuatu untuk FTRnniversary pertama saya. Ini merupakan tahun yang hebat bagi saya, bijaksana poker. Saya mulai bulan Februari lalu bermain SNG $ 10 dan cincin 25NL dengan bankroll $ 300 dan sekarang saya bermain 200NL dengan bankroll $ 8k. Saya telah bermain ~ 75rb cincin di tahun lalu, memenangkan lebih dari $ 8rb dan mengumpulkan bonus 4rb dan Rakeback lainnya. Jujur, saya berutang sebagian besar kesuksesan saya ke FTR. Jika saya tidak menemukan komunitas pemain poker yang membantu, lucu, dan bergairah ini, tidak mungkin saya sampai pada titik ini.

Poker Disiplin


Saya akan mencoba memberikan sedikit kembali ke FTR dengan menuliskan pemikiran saya tentang hambatan terbesar untuk menjadi pemain poker yang lebih baik: disiplin. Mengetahui hal yang benar untuk dilakukan adalah penting, tetapi jika Anda tidak memiliki disiplin untuk mengeksekusi pengetahuan Anda, itu tidak berguna. Saya berjuang dengan masalah disiplin secara terus-menerus, baik dalam permainan poker maupun kehidupan kerja saya, dan telah banyak memikirkannya. Semoga beberapa pemikiran saya bermanfaat bagi FTRers.

1. Disiplin Bankroll - Ini yang lebih dulu karena tanpa itu, sisanya tidak masalah. Panduan berbeda-beda, tetapi Anda tidak boleh bermain permainan ring tanpa 15 pembelian, SNG tanpa 30 entri atau MTT tanpa 50 entri DI MINIMUM Mutlak. Pedoman yang lebih baik adalah 20 untuk dering, 50 untuk SNG dan 100 untuk MTT. Dan ini harus disesuaikan KEUNGGULAN jika Anda multitable, bermain 6-max, atau memainkan gaya varians laggy, tinggi.

2. Disiplin Konsentrasi - Saya 6-tabel full-ring atau 4 hingga 6-tabel 6-max dan merasa membutuhkan semua konsentrasi saya. Jika saya memiliki program email saya terbuka, sedang browsing FTR atau IM'ing dengan teman-teman, saya pasti tidak bermain juga. Saya masih berjuang dengan ini kadang-kadang, tetapi ketika saya memulai sesi poker, saya mencoba untuk menutup semua program yang mengganggu di komputer saya, membuat daftar putar musik yang panjang, tidak menjawab telepon atau IM saya dan hanya berkonsentrasi pada poker. Jika saya bosan dan ingin memeriksa email saya atau melanjutkan FTR, saya memberi diri saya istirahat, atau mengurangi 2 tabel saat saya melakukannya.

3. Membaca Disiplin Lawan - Ini adalah salah satu yang perlu saya tingkatkan. Saya akan memulai sesi yang hebat, memperhatikan tangan saya tidak terlibat dan membuat catatan pada pemain setiap kali tangan pergi untuk showdown. Tetapi setelah sekitar setengah jam, saya menjadi malas dan berhenti. Hampir setiap tangan yang pergi ke showdown (dan beberapa yang tidak) memberikan informasi berharga, dan jika Anda tidak mengambilnya, itu membuat Anda kehilangan uang.

4. Disiplin multi-tabling - Yang ini sangat bervariasi dari orang ke orang. Ada 12 pemain sukses dan pemain tengah dan pemain berisiko tinggi yang tidak akan bermain lebih dari 3 atau 4. Tetapi saya sangat percaya bahwa jika Anda tidak punya waktu untuk melihat sejarah tangan instan, buatlah membaca dan membuat catatan tanpa aksi yang hilang, Anda bermain terlalu banyak tabel. Saya telah menemukan batas saya sendiri tampaknya 7 tabel cincin penuh dan 4 tabel 6-max, tetapi saya telah bekerja untuk menambahkan tabel 6-max baru-baru ini.

5. Disiplin Pemilihan Meja / Kursi - Sama sekali tidak ada alasan untuk duduk di meja yang buruk atau di kursi yang buruk. Tapi butuh disiplin untuk pergi ketika meja berubah buruk, atau tagg yang bagus duduk di sebelah kiri Anda. Pastikan Anda tahu apa yang membuat tabel yang baik ... VPIP tabel tinggi, tumpukan penuh / pemain longgar / pemain agresif di sebelah kanan Anda dan pemain ketat / lemah / pasif di sebelah kiri Anda. Jika meja donatur bangkrut dan pergi, STAND UP. Jika tagg atau lagg yang layak di sebelah kiri Anda miliki, STAND UP. Pilihan meja / kursi adalah salah satu perbedaan + EV terbesar antara poker online dan poker langsung. Manfaatkan itu.
6. Disiplin Tinjauan Sesi - Ketika Anda selesai dengan sesi, mudah untuk melupakannya, baik karena itu berjalan dengan baik (seperti yang Anda harapkan b / c Anda seorang dewa poker) atau karena itu berjalan sangat (terima kasih kepada bodoh , ikan beruntung dan ketukan buruk). Tapi, sangat penting bagi Anda untuk meninjau setiap sesi sebelum Anda bermain berikutnya. Saya biasanya hanya melihat 5 atau 10 pemenang dan pecundang terbesar saya. Jika saya menerima pukulan yang buruk, saya memberi selamat pada diri saya sendiri. Jika saya memberikan beat yang buruk, membuat permainan yang buruk, membuat pembacaan yang buruk, saya mencari tahu kesalahan saya dan SENDIRI. Jika Anda tidak memiliki kesalahan, Anda tidak dapat memperbaikinya. Jika Anda berpikir, "Itu gertakan yang bagus, ia seharusnya tidak menelepon, saya akan melakukannya lagi dengan cara yang sama," Anda tidak belajar apa-apa. Jika sebaliknya, Anda menganalisis mengapa dia mungkin memanggil (papan, garis Anda, gambar Anda, dia stasiun) dan bagaimana Anda bisa menyadari itu sebelumnya (dengan memikirkan apa yang Anda ulas, melihat statistiknya, bacaan yang Anda lewatkan ) maka Anda telah belajar sesuatu. Ketika Anda menemukan tangan yang sulit, poskan di FTR.

7. Meningkatkan Disiplin Permainan Anda - Tetapkan persentase waktu poker Anda setiap minggu dan curahkan untuk membaca tentang permainan. Baca forum ini dan 2 + 2 dan luangkan waktu untuk memikirkan tangan / pertanyaan sebelum Anda membaca tanggapan orang lain. Baca Buku Poker. Baca kembali Buku Poker. Membaca buku Harrington di Hold Em, Teori Sklansky tentang Poker dan Teori & Praktik NLHE Sklansky & Miller sangat membantu saya dan saya memakainya membaca ulang buku-buku itu. Hubungkan tangan ke PokerStove. Jika Anda bermain SNG, beli Sitngo Analyzer dan mainkan itu. Berlangganan Cardrunners atau PokerXFactor dan unduh Video Poker. Dapatkan ventrilo atau AIM atau irc atau ruang Obrolan FTR dan temukan pemain yang lebih baik yang bersedia mendiskusikan strategi dengan Anda. Semua sumber daya ada di luar sana, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk belajar dan bermain. Bermain banyak dan banyak tangan adalah cara terbaik untuk meningkatkan gim Anda, tetapi tanpa sedikit pun pembelajaran membuat Anda berada di jalur yang benar (dan sesekali memperbaiki jalur itu), tidak masalah seberapa banyak Anda bermain.

8. Disiplin Poker - Maksud saya disiplin dalam keputusan poker Anda yang sebenarnya. Ini adalah salah satu yang paling sulit bagi saya. Saya masih membuat gertakan yang konyol, panggilan pahlawan yang bodoh dan biasanya membuat keputusan terlalu cepat. Yang ini sangat pribadi, tetapi setiap orang memiliki masalah disiplin mereka sendiri (Anda mungkin bermain terlalu awal, panggilan kenaikan gaji, mengejar draw, mendorong draw) tetapi saya memiliki daftar pengingat yang saya baca sebelum setiap sesi yang saya lakukan. pikir agak membantu saya. Itu sering berubah, tetapi saat ini terlihat seperti:

Kutipan:
1. KONSENTRASI! Bermain enam meja membutuhkan sebanyak yang Anda bisa berikan. Siapkan musik sebelumnya, tutup Outlook, tidak ada penjelajahan, tidak ada panggilan telepon.
2. KESABARAN! Poker adalah permainan jangka panjang

2a. Tidak ada permainan mewah untuk setidaknya dua orbit!

3. DAPATKAN BACA! Setelah beberapa orbit, Anda harus membaca baru setidaknya satu atau dua pemain di setiap meja.

4. AMBIL WAKTU ANDA saat menghadapi taruhan besar. TANGAN MOUSE!

4a. Taruhan besar jarang tebing. Ingat berapa banyak uang yang hilang tanpa melipat.

5. Perhatikan baik-baik catatan pemain / statistik sebelum bermain pasca-kegagalan.

6. Berusahalah untuk menempatkan pemain di HAND RANGE sebelum setiap jalan!


Saya kadang-kadang masih mengambil keputusan terlalu cepat, tetapi saya mencoba membuat diri saya sendiri: menunggu pewaktu FT berwarna mulai berdetak atau bank waktu Stars saya diaktifkan ketika saya dihadapkan dengan keputusan panci besar, ambil tangan saya dari mouse dan tidak khawatir tentang meja saya yang lain kecuali jika saya memiliki tangan besar / keputusan di sana juga.

Ok, ini sangat panjang. Terima kasih kepada FTR untuk tahun pertama poker online yang menyenangkan dan menguntungkan.

0 komentar