Buku Pelatihan Poker Terbaik Terbukti Sepanjang Masa

Poker mudah dimainkan, sulit untuk menang, dan benar-benar sulit untuk menghasilkan keuntungan. Bagi para pemain yang ingin beralih dari amatir ke untung, sulit untuk mengetahui harus mulai dari mana. Ya, itulah gunanya daftar ini! Di bawah ini adalah enam buku pelatihan poker terbaik yang akan Anda temukan di pasar. Sebagian besar pemain tidak meluangkan waktu untuk membaca atau mempelajari metode orang lain. Mereka yang melakukannya, dan terutama mereka yang membaca buku-buku berkualitas seperti yang tercantum di bawah ini, adalah mereka yang menghasilkan keuntungan.

Poker Holdem

5. Hold'Em Poker untuk Pemain Canggih, Slansky, Malmuth


Baris pembuka dalam ringkasan buku ini adalah: "Texas Hold 'em bukanlah permainan yang mudah untuk dimainkan dengan baik." Ya, itu benar! Awalnya diterbitkan pada tahun 1988, buku ini mengubah adegan poker selamanya. Ajaran dan instruksinya mungkin diketahui oleh banyak pemain saat ini yang belum pernah membaca buku, hanya karena seberapa jauh buku ini menembus adegan. Pada tahun 1999, Slansky dan Malmuth mengunjungi kembali buku itu dan memperbaruinya untuk permainan hari ini. Anda tidak mau ketinggalan.

4. Kejuaraan Tanpa Batas & Batas Pot Tahan, Cloutier, McEvoy


T.J. Cloutier, salah satu penjudi jalanan awal yang mirip dengan Doyle Brunson, telah menguangkan di WSOP 55 kali. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan namanya di Poker Hall of Fame; dia dilantik pada tahun 2006. Dalam buku ini, dia bergabung dengan Tom McEvoy (empat gelang WSOP) untuk menulis tentang turnamen, dan bagaimana menjadi juara. Cloutier, perlu dicatat, telah memenangkan lebih banyak turnamen poker yang direkam daripada siapa pun dalam sejarah. Nasihatnya sangat bagus.

3. Buku Poker Tells Tells, Caro


Di dunia buku poker, ini kemungkinan akan menjadi salah satu yang pertama kali Anda temui. Dalam buku klasik ini (klasik, karena meskipun diterbitkan pada tahun 1984, buku ini masih relevan), Caro mengungkapkan daftar cucian yang memberi tahu dia kaya selama beberapa dekade. Ini memberitahu akan membuat Anda cukup uang dalam satu sesi untuk membeli satu keranjang buku-buku ini. Benar, ini memberi tahu tidak akan bekerja melawan 5% dari profesional poker elit, tetapi Anda mungkin kagum dengan berapa banyak dari ini memberitahu yang berlaku untuk lawan yang tampaknya tidak dapat dibaca.

2. Sistem Super Doyle Brunson, Brunson


Apakah buku ini membutuhkan pengantar? Doyle Brunson adalah legenda, masih hidup, dan bukunya ada hubungannya dengan itu. Gaya bermain Brunson di masa-masa awal perjalanannya adalah mitos belaka: tidak ada yang memahaminya, semua orang menginginkannya, sementara Brunson membuat tumpukan tagihannya sendiri. Pada tahun 1979, Brunson melakukan sesuatu yang masih dikritiknya (tapi dia baik-baik saja dengan itu): di Super System, Brunson memberikan rahasia permainannya, mengapa dia bermain seperti itu, dan banyak tips dan trik yang membuatnya mendapatkan kekayaan berkali-kali selama sebagian abad. Anda belum belajar poker kecuali Anda sudah membaca Sistem Super.

1. Teori Poker dan No Limit Hold 'Em: Teori dan Praktek, Slansky


Dua buku ini, yang dapat dengan mudah digabungkan menjadi satu buku besar, bukan untuk pemula. Bahkan, mereka bahkan tidak menengah: ini ditulis untuk pemain yang serius dan berkomitmen yang terlihat untuk meningkatkan permainannya setiap kesempatan yang didapatnya. Theory of Poker berfokus pada poker batas, tetapi semua pelajarannya berlaku untuk NLH juga (Anda hanya harus menyesuaikan matematika Anda sesuai). Tetapi alih-alih menyesuaikan perhitungan, maju dan dapatkan No Limit Hold 'Em: Theory and Practice. Dua buku poker ini digabungkan telah, untuk setidaknya penulis ini, perbedaan antara hampir tidak mengeruk untung dengan menarik dalam penghasilan layak huni. Buku-buku ini meletakkan fondasi yang tak tergoyahkan, yang menghasilkan hasil kemenangan sama sekali kecuali permainan yang paling sulit. Ini bukan bacaan ringan, tetapi setiap halaman yang Anda cerna adalah uang di dompet Anda.

0 komentar