Mengetahui Bonus Deposit Poker

Hampir setiap situs poker akan menawarkan beberapa bentuk bonus setoran gemuk. Investasikan sejumlah uang ke situs dan mereka akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Namun, pemain pemula dengan bankroll kecil mungkin merasa bahwa mereka tidak dapat mengambil keuntungan penuh dari penawaran ini. Di situlah tidak ada bonus deposit masuk. Sejumlah situs akan menyetor uang langsung ke akun Anda hanya untuk mendaftar. Poker tanpa bonus setoran ini hampir tidak memerlukan risiko, dan bisa mendapat imbalan besar. Dengan dedikasi yang cukup dimungkinkan untuk menggiling jumlah yang sederhana menjadi bankroll besar. Sebagai contoh: pemenang acara utama WSOPE dan fenomena online Annette Obrestad terkenal mengklaim tidak pernah membuat deposit online di seluruh karirnya.

Poker Online

Semua bonus ini mengharuskan Anda untuk mendaftarkan akun, biasanya proses yang relatif sederhana. Beberapa mungkin meminta rincian kartu kredit, tetapi hanya untuk mengonfirmasi identitas Anda. Beberapa perusahaan bahkan dapat menelepon Anda untuk memeriksa apakah Anda memang seperti itu. Ini semua untuk mengonfirmasi bahwa Anda tidak membuat akun tiruan untuk mencoba dan memanfaatkan kedermawanan mereka. Biasanya akan ada beberapa keterlambatan saat mereka mengumpulkan dan mengkonfirmasi informasi Anda, tetapi uang itu akan menemukan jalannya ke akun Anda antara 24-72 jam setelah Anda memintanya, tergantung pada situs.

Jumlah yang Anda harapkan untuk menerima bervariasi dari beberapa dolar hingga sekitar $ 50. Apa pun yang Anda dapatkan, itu akan selalu cukup untuk mulai bermain, dan dalam banyak kasus dapat digunakan sebagai mini-bankroll penuh. Situs poker ingin memastikan bahwa Anda bermain dengan uang di situs mereka, dan karenanya mungkin mengharuskan Anda mendapatkan sejumlah poin pemain yang sering sebelum Anda dapat menguangkannya. Cara Anda mendapatkan poin bervariasi dari satu situs ke situs lainnya, tetapi hampir semua berputar di sekitar memainkan permainan uang tunai dan membeli ke dalam turnamen.

Beberapa bonus tanpa deposit yang paling menguntungkan memberi Anda bonus tambahan di atas uang tunai gratis. Di situs-situs ini, jika Anda mendapatkan sejumlah poin dengan bermain dengan uang gratis Anda, Anda akan mendapatkan beberapa tambahan. Dalam beberapa kasus ini bisa mencapai $ 100.

Jika Anda ingin masuk ke poker, atau mungkin mencoba situs baru tanpa ikatan, maka bonus no deposit pasti cara untuk pergi.

Jadi bagaimana cara saya mendapatkan bonus no deposit? Lihat halaman bonus poker no deposit deposit untuk detail lebih lanjut. Halaman ini memberi Anda banyak pilihan untuk dipilih dan menjabarkan apa yang perlu Anda ketahui tentang mendaftar untuk mendapatkan uang Anda.

0 komentar