Manajemen Bankroll: Konsep Dasar Diperiksa Kembali

Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar blog saya, tidak semua judul saya asli atau menarik, tetapi saya berusaha keras untuk membuatnya akurat, dan yang ini pastinya akurat. Kita semua tahu tentang istilah "manajemen bankroll" ini, dan jika tidak, izinkan saya memberi Anda gambaran singkat tentang apa itu dan dari mana asalnya. Para penjudi pada umumnya dan para pemain poker pada khususnya tahu, atau mereka harus cukup bijaksana untuk menyadari, bahwa jalan mereka menuju keuntungan adalah semulus Oregon Trail yang pernah diinjak. Dengan kata lain, ini adalah perjalanan yang sangat sulit, dan kemungkinan ditumpuk terhadap Anda (secara harfiah dan kiasan) di semua tempat. Anda harus mengalahkan pemain lain. Kemudian setelah itu, Anda harus mengalahkan penggaruk yang dibebankan pada meja Anda. Jadi, Anda harus bermain tidak hanya lebih baik dari lawan Anda, tetapi secara signifikan lebih baik karena semua orang mencoba untuk mengalahkan rake dan satu sama lain secara bersamaan. Butuh waktu, latihan, dan keterampilan - - dan manajemen bankroll adalah cara untuk memastikan bahwa dana poker Anda akan bertahan cukup lama untuk memberi Anda kesempatan yang masuk akal untuk mendapatkan keuntungan.

Bankroll Management


Tapi izinkan saya mengulangi kalimat terakhir untuk Anda lagi - - "manajemen bankroll adalah cara untuk memastikan bahwa dana poker Anda akan bertahan cukup lama untuk memberi Anda kesempatan yang masuk akal pada profitabilitas". Saya menggunakan setiap highlight tipografi yang saya bisa hanya untuk menekankan titik bahwa Bankroll Mgmt. tidak MENJAMIN untung, itu hanya memberi Anda kesempatan yang lebih baik. Mengapa Nah, pemain veteran dapat meyakinkan kami bahwa jika Anda memiliki 30+ pembelian penuh untuk meja tunai, 50+ pembelian untuk Sit-n-Go, atau 100+ pembelian-untuk Turnamen (atau rekomendasi apa pun yang kebetulan Anda alami untuk membaca dan mengikuti), bahwa Anda memiliki persediaan uang tunai yang cukup untuk mengalahkan 'varian' jangka pendek dan melihat keuntungan jangka panjang dari metode permainan Anda yang solid. Saya akan menyarankan bahwa di dalam dan dari diri mereka sendiri, pedoman BRM yang Anda ikuti secara membabi buta tanpa memandang tingkat keahlian Anda, pemilihan gim, atau pertimbangan dasar lainnya akan sama bermanfaatnya bagi Anda seperti peluru senapan tanpa senjata untuk menembaknya. Bahkan jika Anda memiliki 500 buy-in untuk permainan di mana Anda adalah pemain terburuk, atau di antara pemain terburuk, Anda akan kalah. Ini akan memakan waktu lebih lama dan Anda akan lebih menderita dalam prosesnya, tetapi Anda akan kalah.

Pedoman pembelian bukan kunci dalam keseluruhan konsep ini, jujur ​​saja. Seperti kebanyakan hal, orang menginginkan perbaikan cepat yang akan bekerja secara konsisten, sehingga aturan sederhana yang harus diikuti entah bagaimana menyarankan bahwa inilah cara pemain poker "pintar" beroperasi. Dan saya tidak mengatakan bahwa pemain yang benar-benar terampil di antara kita menyimpang terlalu jauh dari pedoman ini. Apa yang saya katakan adalah bahwa pemain yang terampil juga menyadari bahwa jika mereka ingin mendapat untung, mereka harus terbukti lebih baik daripada yang ada di meja mereka, jadi pemilihan permainan benar-benar kuncinya. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini: Bermainlah di level tertinggi yang bisa Anda kalahkan - itulah rencana Manajemen Bankroll yang paling pasti. Kemungkinan besar jika Anda bisa mengalahkan batas yang diberikan tetapi belum digulirkan untuk itu, Anda akan segera. Sebaliknya jika Anda digulirkan untuk batas tetapi tidak bisa mengalahkannya, Anda harus mencari permainan lain. Jika Anda mengalahkan permainan tetapi merasa seperti Anda harus mengalahkan permainan yang lebih besar, berikan waktu dan upaya sampai hasil Anda dapat mendukung perasaan Anda, karena kita semua tidak begitu peduli ketika Anda duduk atau tidak merasa seperti Anda bisa mengalahkan permainan kami. Jika Anda benar, kami harus membayar Anda, itulah aturannya. Jika Anda salah, Anda membayar kami, akhir cerita.

Tantangan saya saat Anda mempertimbangkan apa arti Manajemen Bankroll bagi Anda adalah mengidentifikasi jenis permainan yang Anda yakini dapat Anda kalahkan, dan mulai menyimpan catatan yang lengkap (simpan sendiri, jangan hanya mengandalkan perangkat lunak untuk melakukannya bagi Anda) untuk tunjukkan apa yang Anda lakukan dalam game ini. Jika Anda ingin bermain dan mengalahkan $ 2NL, itu bagus - hanya menyimpan catatan. Jika Anda ingin bermain dan mengalahkan MTT batas rendah, itu bagus - simpan saja catatan. Jika Anda ingin mengalahkan $ 25PLO atau Campuran 10-Game $ 2 / $ 4 atau apa pun pilihan permainan Anda, itu tidak masalah - simpan saja catatan. Buktikan pada diri sendiri bahwa Anda telah menemukan titik manis Anda di jagat poker, dan uang itu akan benar-benar mengurus dirinya sendiri. Anda tidak perlu mempertimbangkan Pedoman BRM lagi jika Anda tahu di mana Anda cocok dalam rantai makanan. Beri tahu kami jika konsep ini menggambarkan pengalaman Anda sebagai pemain poker, dan Good Luck at the Tables!

0 komentar